Saturday, January 27, 2007

Hahaaaaaa…


Hooo! Selamat Datang di Blog saya yang kedua di blogger ini, blog saya sebelumnya adhituniverse ternyata saya sudah terlalu nyaman menggunakan bahasa inggris, padahal ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan dan hanya bisa disampaikan dalam bahasa Indonesia.

Memang sebelumnya saya menyatakan bahwa saya akan menggunakan beberapa bahasa di adhituniverse, seperti inggris, Indonesia, jawa, bahkan bahasa yang belum pernah didengar sebelumnya. Tetapi dalam perkembangannya penggunaan bahasa inggris di adhituniverse telah menjadi kebiasaan, jadiiii untuk memfasilitasi itu blog ini pun dibuat.

Pertanyaan berikutnya adalah..kenapa Adhitya Semesta? Hehe, yah karena blog yang lalu namanya adhituniverse maka dicari nama yang tidak terlalu jauh dengan nama itu, dan Adhitya Semesta pun terpilih dengan ngawurnya.. Hehehehe….

Tentang tagline "Gak Penting tu Penting Bro...", itu dikutip dari status di Y!M temen (Windiantoro, 2007) yang kalo dipikir pikir sangat pas dengan visi dan misi daripada blog ini... Bahwa hal hal yang gak penting tu penting... Sepp!!!

Hokeh, cukup sekian dulu ucapan selamat datang di pembukaan blog ini…

1 comment:

LOVELY INDONESIA said...

Dhit, jadi inget pembicaraan kita spanjang jalan YK-SOLO-YK..
Penggunaan kata2 yg gak pas, itu sering bgt cuman dibilang "Ah..itu kan cuman mslah bahasa.." tapi nyatanya jd byk missunderstanding kan..
"tadi kamu sebentar lagi nabrak"

Pas tuh ma misi blog mu ini
"Gak Penting tu Penting Bro..."

So, when we say "its just a.."
means we need to think bout it more..Agree..dont u?